Komandan Brigif 3 Marinir Memberikan Kejutan Di Polsek Salawati Kabupaten Sorong

Sorong, PW: Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kolonel Marinir Edi Prayitno (Komandan Brigif 3 Marinir) beserta seluruh Prajurit Brigif 3 Marinir memberikan kejutan kepada Kapolsek Salawati dengan melakukan pengepungan di kantor Polsek Salawati Kabupaten Sorong. Rabu (01/07/2020).

Pengepungan Kantor Polsek Salawati dilakukan Prajurit Brigif 3 Marinir dengan perlengkapan tempur tanpa pack menggunakan senjata dan amunisi hampa yang sudah direncakan sebelumnya oleh Komandan Brigif 3 Marinir dan sudah dipastikan untuk sistem keamanannya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan surprize dan ucapan selamat kepada Kapolsek Salawati Ipda Dristica Brian Arya L. S.Tr. K dan seluruh Anggota Polsek Salawati.

Kolonel Marinir Edi Prayitno selaku Komandan Brigif 3 Marinir beserta Prajurit Brigif 3 Marinir menyampaikan ucapan selamat untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020. “Selamat dan sukses untuk seluruh Anggota yang berdinas di Polsek Salawati dan tetap jaya selalu.”

“Leibih mengutamakan tugas untuk mengayomi masyarakat khususnya yang ada di Distrik Salawati ini.” Imbuh Komandan Brigif 3 Marinir.

Total Views: 206 ,

Related posts

Leave a Comment