Danyonif 6 Mar Brigif 1 Mar Ucapkan dan ikuti Upacara HUT Polri ke 74 Secara Virtual di Polres Tangerang Selatan

Tangsel, PW: Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., berkunjung ke Mako Polres Tangerang Selatan serta memberikan ucapan kepada Kapolres Tangerang Selatan secara langsung di Markas Polres Tangerang Selatan, Jl. Promoter No.1 Lengkong Gudang Tim Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, Rabu (01/07/2020).

Pada kegiatan tersebut setelah Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Tanggerang Selatan, Danyonif 6 Mar memberikan ucapan secara langsung dihari ulang tahun Bhayangkara ke – 74 kepada Kapolres Tangerang Selatan, ”Saya mewakili seluruh prajurit Yonif 6 Marinir mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke – 74, Pengabdian Polri untuk  Masyarakat, Bangsa dan Negara semoga Polri tetap jaya, Profesional, Modern dan Terpercaya,” ujarnya.

Kapolres Tanggerang Selatan AKBP Iman Setiawan, S.I.K., merasa sangat senang dengan kedatangan Danyonif 6 Marinir secara tiba – tiba dan sebagai ungkapan terima kasih serta wujud integritas TNI – Polri, Kapolres Tangerang Selatan mengajak Danyonif 6 Marinir bersama sama dengan stafnya dan Pejabat TNI serta Pemda setempat mengikuti pelaksanaan Upacara HUT Polri ke 74 secara Virtual di Ruang Mako Polres Tanggerang Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tangerang Selatan mengatakan, “Dengan HUT Bhayangkara ke -74 ini semoga dapat meningkatkan jalinan silahturahim dan sinergitas TNI-Polri, semakin menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, semoga silaturahmi seperti saat ini bisa terus terjaga dan tetap terjalin antara Polres Tanggerang Selatan dengan Korps Marinir khusus Batalyon Infanteri 6 Marinir,” harap Kapolres Tangerang Selatan.

Total Views: 163 ,

Related posts

Leave a Comment