Silaturahmi Dengan Pejabat Baru Kepala Kejaksaan Negeri HSS

Kandangan – PW – Danramil 04/Kdg Kpt Arh Zaenal Nurdin mewakili Komandan Kodim 1003/Kdg dalam acara Silaturahmi bersama kepala kejaksaan negeri HSS Agus Rujito, SH., M.H., di pendopo Kab HSS, Kamis (11/6)

Hadir dalam Kegiatan ini Bupati Kab. HSS Drs H. Achmad Fikry M.AP, Wakil Bupati Kab. HSS Syamsuri Arsyad SAP MA, Sekda HSS Drs. H. Muhammad Noor M.AP, Kapolres HSS AKBP. Siswoyo SIK, MH, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto SH MH , Danramil 04 Kandangan Kapten Arh Zaenal N, Pimpinan OPD lingkup pemda HSS dan Camat Sekab HSS.

Kajari HSS Agus Rojitu, SH. , MH, Dalam sambutannya, berharap dengan kedatangannya di HSS dapat memberikan manfaat dan berkah bagi masyarakat HSS.

Sementara itu Bupati mengatakan bahwa acara ini merupakan sebuah tradisi yang berlangsung di Kab. HSS, setiap ada pejabat forkopimda yang datang dan yang akan meninggalkan HSS karena kepentingan Dinas, semoga dengan kegiatan yang sederhana ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” Kata Bupati.(Mk-95).

Related posts

Leave a Comment