Danlantamal XII Mengikuti Video Conference Exit Briefing Pangkoarmada I Dari Pondok Dayung Jakarta

Pontianak – PW: Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XII, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi bertempat di Ruang Operasi Mako Lantamal XII Jeruju, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Lantamal XII, Wadan Lantamal XII, Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E. serta para Asisten Danlantamal Lantamal XII, mengikuti Video Conference  Exit Briefing Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali. S.E.,M.M. langsung dari  Pondok Dayung Jakarta Utara. Senin (01/05/2020)

Laksamana Muda TNI Muhammad Ali. S.E.,M.M., diakhir Jabatannya sebagai Pangkoarmada I menyampaikan pesan kepada seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Komando Armada I yang dilakukan secara Virtual, antara lain menyampaikan;  Agar setiap Prajurit dan PNS meningkatkan kualitas Iman dan Taqwa, dan meningkatkan kompetensi pribadi untuk meningkatkan kompetensi satuan dan organisasi, percaya terhadap kebijakan pemimpin dengan berdasarkan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, dan melaksanakan tupoksi satuan dan organisasi secara profesional, serta menjaga diri pribadi dan Keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan – tindakan yang bertentangan dengan norma hukum yang berlaku.

Sebelum melaksanakan Video Conference Exit Briefing, Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali. S.E.,M.M., memimpin acara Apel Khusus di Lapangan Dermaga Sunda Pondok Dayung Jakarta Utara.  “Para ksatria perkasa ditengah samudera yang saya cintai dan saya banggakan”, demikian awal sambutan Pangkoarmada I dalam Apel Khusus, yang dihadiri oleh Komandan Lantamal III, seluruh Pejabat Utama Mako Armada I, para Komandan Satuan, dan Komandan KRI serta seluruh Perwira, Bintara dan PNS dilingkungan Mako Armada I.

Pangkoarmada I dalam sambutannya menyampaikan sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME, karena masih diberikan waktu dan kesempatan untuk melaksanakan apel khusus, serta rencana kegiatan Sertijab Pangkoarmada I kepada  Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono. S.E., M.M., yang akan dilaksanakan di Mabes Cilangkap pada hari Selasa, (02/05/2020).   Selain itu ucapan terima kasih Panglima kepada seluruh prajurit dan PNS dijajaran Mako Armada I, dimana sejak 15 Oktober 2019, beliau telah memimpin organisasi Komando Armada I penuh dengan dinamika, namun telah mampu menujukkan kinerja dengan baik dan memberikan citra positif bagi TNI Angkatan Laut dan bangsa Indonesia ditingkat Nasional maupun Internasional,

Selaku manusia biasa tentunya saya tidak luput dari kekurangan kekhilafan dan kesalahan dalam memimpin saudara – saudara sekalian, sehingga pada kesempatan ini secara pribadi Beserta Istri dan Keluarga, Mohon maaf yang sedalam dalamnya dan selanjutnya kami mohon diri pamit, demikian Laksamana Muda TNI Muhammad Ali. S.E.,M.M.,mengakhiri  Exit Briefing.

Related posts

Leave a Comment