ASINTEL DANLANTAMAL X HADIRI ARAHAN ASPAM KASAL SECARA VIRTUAL

Jayapura, PW: Asintel Danlantamal X Kolonel Mar Marhin Luther Ginting di dampingi Dantim Intel Lantamal X serta perwira staf Sintel Lantamal X menerima pengarahan langsung oleh Aspam Kasal, Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M. melalui video confrence, bertempat di ruang Puskodal Mako Lantamal X, Rabu (10/06/20).

Aspam Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M. dalam arahannya kepada seluruh jajaran intel di tubuh TNI Angkatan Laut, menekan kepada para Asintel untuk memacu kinerja para Danposal.

Ditekankan pula tentang penggunaan media sosial oleh prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarga agar lebih bijak dalam bermedsos. Tidak menshare foto-foto anggota saat berbaju dinas maupun pada saat kegiatan operasi baik di darat maupun di KRI.

Oleh Aspam Kasal ditegaskan pula kepada para Asintel dan perwira intelijen untuk pelarangan kepada prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarga tentang penggunaan aplikasi tik tok dan sejenisnya serta tidak menyebarkan berita hoax yang bisa mencoreng nama baik, baik pribadi, keluarga maupun institusi TNI/TNI AL serta.

Diingatkan kembali oleh Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua kepada jajaran intelijen TNI Angkatan Laut untuk selalu menyampaikan kepada personel tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan kebijakan PSBB yang telah diberlakukan oleh pemerintah dan pimpinan TNI/TNI AL.

Agar para komunitas intelijen memantau kehidupan bersosial prajurit dengan diberlakukannya status new normal oleh pemerintah, karena bisa membuat masyarakat cenderung lengah sehingga terjadi peningkatan penularan Covid -19.

Related posts

Leave a Comment