Wakasad, Waasrena Kasad, Asintel Kasad, Asops Kasad Beri Ceramah Kepada Taruna Tingkat IV/ Sermatutar

Magelang, Selasa (30/06/2020) – PW: (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Moch Fachruddin,S.Sos, (Waasrena Kasad) Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos., (Asintel Kasad) Mayjen TNI Teguh Arief Indriatmoko, (Asops Kasad) Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., Ceramah pembekalan kepada Taruna Tingkat IV/Sermatutar di Gedung Sumartal Akmil secara Virtual. Hadir dalam kegiatan tersebutpara Pejabat Distribusi Akademi Militer dan Pengasuh Taruna Tingkat IV/ Sermatutar (Wreda) serta para Taruna Tingkat IV 254 orang Taruna.

Kegiatan ceramah pembekalan dilaksanakan secara bergiliran. Hal ini dilakukan agar waktunya dapat efektif dan efisien, sehingga para Taruna maupun Taruni mempunyai waktu cukup untuk mempersiapkan diri menghadapi penutupan pendidikan pada 6 Juli 2020 dan Praspa pada 14 Juli 2018 di Akmil, sedangkan untuk Taruna berprestasi dan perwakilan penyumpahan dilaksanakan di Istana Negara Jakarta.

Kehadiran (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Moch Fachruddin,S.Sos, (Waasrena Kasad) Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos., (Asintel Kasad) Mayjen TNI Teguh Arief Indriatmoko, (Asops Kasad) Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., disambut langsung Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan para Pejabat Distribusi Akmil di ruang Transit Main Hall Akademi Militer, Magelang. Para Asisten Kasad memberikan pembekalan kepada para Taruna Tingkat IV/Sermatutar yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikannya di Akademi Militer Magelang.

Dalam Amanad Gubernur Akmil, Mayjen TNI Dudung Abdurachman menguraikan rencana dalam kalender pendidikan Akademi Militer, ceramah pembekalan ini bertujuan memberikan gambaran kepada para Taruna dan Taruni yang sebentar lagi akan dilantik menjadi seorang Perwira Muda. Mereka nantinya akan bertugas di satuan-satuan jajaran TNI AD yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

Total Views: 426 ,

Related posts

Leave a Comment