Peduli Warga Binaannya, Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Pengecoran Rumah

Kota Sorong PW: Selaku Babinsa setiap harinya memantau Kampung binaannya di Kelurahan Klawasi Kota Sorong, dalam kunjungan ke kampung binaannya melihat Warganya sedang melakukan pengecoran rumah, Babinsa Kelurahan Klawasi Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Koptu Thomas Yembise dengan niat tulus ikhlas membantu dalam pengecoran, Senin (29/06/2020).

Dalam pelaksanaannya, Babinsa tidak segan-segan turun langsung untuk membantu membangun pengecoran rumah salah satu warganya yang juga merupakan warga di daerah binaannya.

Koptu Thomas Yembise menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun rumah warga kampung binaannya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan Babinsa.

“Disamping itu, selain membantu membangun rumah, Koptu Thomas Yembise juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu serta disiplin diri terhadap protokol kesehatan selama masa pandemic Covid 19”, tutup Babinsa.

Related posts

Leave a Comment