Kodim Kandangan Siap Dukung Pemberantasan Narkotika Di HSS

Kandangan-PW:  Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1003 kandangan Mayor Inf. Alpin mengikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 di ruang Media Center Kab. HSS, Jum’at (26/6).

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun yang sudah-sudah.

Hal ini di sebabkan oleh adanya wabah pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia, Sehingga tahun ini peringatan HANI tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan Video comfrence.

Tetapi Hal ini bukan alasan untuk kekhidmatan serta tujuan dalam memerangi dan memberantas narkoba di Indonesia berkurang.

Peringatan HANI pada tahun 2020 ini bertemakan “Hidup 100% Di Era New Normal Sadar, Sehat Produktif & Bahagia Tanpa Narkoba”.

Wapres Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin dalam video conference menyampaikan bahwa Pentingnya antisipasi ancaman Narkotika dan selalu siap melaksanakan pemberantasan Narkotika di indonesia, Supaya negara kita bersih dari Narkotika, serta Bagai mana kita bisa menyelamatkan Negara kita untuk cucu kita, agar dapat terhindar dari pengguna atau pemakai barang barang yang terlarang sejenis Narkotika.

Dandim 1003/Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono,S.I.P. melalui  Kepala Staf Kodim 1003/Kandangan Mayor Inf Alpin usai mengikuti vidio conference mengucapkan Selamat Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020,”Kami dari Aparat TNI kodim 1003 kandangan siap mendukung pemberantasan narkoba, demi terwujudnya masa depan generasi bangsa yang sehat, cerdas dan produktif,” Ujarnya

Sementara itu Sekda Kab. HSS Drs. H. Muhammad Noor, M.AP menyampaikan,”kami semua komponen di pemerintahan daerah baik TNI, Polri dan BNN tentu akan mendukung terhadap upaya-upaya untuk pelaksanaan pencegahan pengedaran Narkotika gelap di daerah masing-masing” Ucapannya.

“Hari ini kita berkomitmen bersama untuk sama-sama mencegah peredaran Narkotika,”Tandasnya.(Mk-95).

Total Views: 582 ,

Related posts

Leave a Comment