DANLANTAMAL XI SAMBUT KEDATANGAN KRI BAC-593 BERSAMA PRAJURIT LANTAMAL XI

Merauke, 12 Juni 2020 – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) Bersama Prajurit Lantamal XI, menyambut kedatangan KRI BAC-593 pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 pukul 05.00 WIT bertempat di Pelabuhan Umum Merauke.

Kedatangan KRI BAC-593 dengan Komandan Letkol Laut (P) Ali Setyandi ke Merauke dalam rangka melaksanakan tugas operasi pergeseran pasukan (Serpas) pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-PNG TH 2020 dari YONIF 125/Simbisa dan YONIF 516/CY. Setibanya di Pelabuhan Umum Merauke disambut langsung oleh Danlantamal XI dan sesuai prosedur penerimaan kapal perang oleh tim merplug dan protokol penanganan Covid-19.

“Kegiatan penyambutan ini adalah sebagai salah satu tugas Lantamal XI dalam pelayanan satuan operasi maka dari itu kepada satker untuk laksanakan tugas dan fungsi masing-masing, layani segala kebutuhan yang dibutuhkan dan koordinasikan dengan baik” Pesan Danlantamal XI kepada seluruh Kasatker.

Turut hadir dalam penyambutan KRI Banda Aceh 593 Wadan Lantamal XI, Para Asisten, Dansatrol Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal XI Merauke.

Total Views: 252 ,

Related posts

Leave a Comment