Lomba Exsibisi Panahan Perwira Menbanpur 2 Mar

Surabaya, PW: Dalam rangka membina dan menjaga kekompakan Perwira Menbanpur 2 Mar. Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Citro Subono, mengadakan perlombaan Panahan Tarung Derajat Menbanpur 2 Mar, di Lapangan Futsal Yon POM 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Rabu(10/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Menbanpur 2 Mar berpesan kepada seluruh Perwira Menbanpur 2 Mar bahwa lomba ini diadakan dengan tujuan untuk mencari atlit panahan Perwira Menbanpur 2 Mar, selain itu perwira bisa menyalurkan bakatnya untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan di luar untuk mengharumkan nama satuan.

Dengan ber-motto penyemangat “Loss Loss Loss Luar Biasa” para peserta berlomba dengan penuh semangat dengan satu tujuan menjadi Juara (The Champion), adapun materi perlombaan adalah babak penyisihan. Disini para peserta memainkan 6 anak panah dengan 3 tambahan dengan jarak 20 meter dan babak kedua dengan Archery Challenge jarak 30 meter.

Setelah berjuang tak kenal menyerah maka keluar sebagai juara perlombaan Tarung Derajat exsebisi Panahan Perwira Menbanpur 2 Mar juara I dimenangkan oleh Kapten Marinir Heru Sabto Pamen Sops Menbanpur 2 Mar, juara II diraih oleh Kapten Marinir Mukhlis dari Yonbekpal 2 Mar dan juara III jatuh ke tangan Kapten Marinir Rustandi Pasiops Yonangmor 2 Mar.
*(yosafat RH)

Total Views: 237 ,

Related posts

Leave a Comment