DANLANTAMAL XI TERIMA KUNJUNGAN DANREM 174/ATW

Merauke, 04 Juni 2020 – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem 174 Merauke), Kolonel Inf Bangun Nawoko di Yonmarhanlan XI Merauke, Jalan Dikko Trans Irian Wasur, Kab. Merauke. Papua.

Maksud kunjungan Danrem 174/ATW yang didampingi oleh pejabat Kasrem dan Dandim 1707/Merauke, disamping silahturahmi sebagai pejabat baru juga untuk membangun sinergi dengan Lantamal XI yang selama ini telah berjalan dengan baik, terutama dalam hubungan tugas membangun dan menjaga wilayah Merauke dari berbagai gangguan dan ancaman demi menciptakan keamanan dan ketertiban dan juga sebagai ajang perkenalan diri Kolonel Inf Bangun Nawoko sebagai Komandan Korem 174/ATW yang baru.

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal XI didampingi Pgs Wadan, Para Asisten, Dansatrol Lantamal XI dan Danyonmarhan XI diterima dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan, disaat yang bersamaan Komandan Lantamal XI Merauke beserta Staf sedang meninjau prajurit Lantamal XI yang melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Lantamal XI di Mako Yonmarhanlan XI.

Related posts

Leave a Comment