PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR TINGKATKAN IMUN TUBUH DENGAN MELAKSANAKAN BERBAGAI KEGIATAN POSITIF

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan imun dan kebugaran tubuh, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat positif setelah berlebaran dengan memanfaatkan fasilitas, sarana dan prasarana yang ada di Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (26/05/2020).

Setelah melaksanakan libur lebaranHari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan berbagai kegiatan positif diantaranya pembinaan kemampuan dasar prajurit, olah raga umum, perawatan tanaman dan kolam untuk ketahanan pangan, serta melaksanakan pembersihan sarana dan prasarana satuan di lingkungan Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh prajurit di jajaran Brigif 2 Marinir, baik yang berada di Kesatrian R. Suhadi maupun yang berada di kesatrian Suroto II, untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh masing-masing. “Musuh kita virus yang tidak terlihat, namun itu bukan hambatan bagi prajurit Brigif 2 Marinir yang senantiasa menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat. Karena virus covid-19 hanya bisa diatasi dengan pola hidup sehat baik pribadi maupun lingkungan dimana kita berada,” jelas Danbrigif 2 Mar.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung juga mengajak kepada seluruh prajurit beserta PNS untuk bersama-sama merendahkan hati serta dengan tulus ikhlas berdoa agar setelah merayakan hari kemenangan, wabah covid-19 yang melanda segera berakhir.

Related posts

Leave a Comment