Pindah Tugas, Pangkosekhanudnas II Kunjungan Kehormatan Ke Danlantamal VI

Makassar, PW: Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara II (Pangkosekhanudnas II) Makassar Marsekal Pertama TNI Yulianta, S.IP., M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan Kehormatan ke Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas , bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Jum’at (29/05/2020).

Tujuan dari kunjungan kehormatan Pangkosekhanudnas II tersebut selain mempererat silaturahmi, sekaligus juga berpamitan kepada Danlantamal VI dikarenakan akan menempati jabatan yang baru sebagai Staf Khusus Kasau di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal VI mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Staf Khusus Kasau kepada bapak Marsekal Pertama TNI Yulianta , “ Semoga sukses selalu dengan jabatan yang akan diemban ”, ucapnya Danlantamal VI.

Marsekal Pertama TNI Yulianta akan menyerahkan jabatannya sebagai Pangkosekhanudnas II kepada Kolonel Pnb Lan Fuady yang sebelumnya menjabat Asops Kohanudnas dalam suatu gelar upacara Sertijab yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang.

Kunjungan kehormatan diakhiri dengan saling memberikan cinderamata dari kedua belah pihak. Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan Pangkosekhanudnas II tersebut , Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M dan Para Asisten Danlantamal VI.

Related posts

Leave a Comment