LANTAMAL XII  BERIKAN BINGKISAN SEMBAKO KE SELURUH PERSONEL, TNI, PNS DAN PHL

Pontianak, PW: Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi, yang diwakili oleh Ka Kuwil Lantamal XII Letkol Laut (S) Mufidin S.T. bertempat di Gedung Malahayati, melaksanakan Pembagian Sembako kepada seluruh personil TNI, PNS dan PHL baik yang ada di Mako maupun Unsur KRI/Kal Jajaran Satrol Lantamal XII, dan Yonmarhanlan XII, Rabu, (20/05/2020)

Pembagian Sembako  ini merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI AL khususnya Komandan Lantamal XII terhadap seluruh personel Lantamal XII dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, yang sebentar lagi seluruh umat Muslim akan merayakan hari kemenangannya, dimana sebelumnya telah berpuasa selama sebulan penuh. Adapun bingkisan Sembako yang diterima oleh seluruh prajurit antara lain  berupa  ;  5 Kg Beras, 1 Kg Gula, dan 2 Liter Minyak Goreng, dll.

Bingkisan tersebut merupakan hasil kerjasama antara Primkopal Lantamal XII dengan BRI Kanca Pontianak  Unit  Jeruju, Kota Pontianak, dimana  pihak Bank BRI, menyelenggarakan aksi sosial dengan meluncurkan program “BRI PEDULI BANGGA BERINDONESIA”. Pada hari yang sama  Asisten Manager Bisnis Makro BRI Cabang Pontianak Barito, Bapak Bambang Suryanto, telah menyerahkan bingkisan dalam bentuk NATURA dan di terima Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Lantamal menyampaikan pesan kepada seluruh personel berkaitan  dengamn Libur Nasional dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1441 H, agar dilaksanakan sesuai  ST.Panglima TNI dan ST. Kasal, tentang Ijin Hari Raya Idul Fitri  agar tetap berpedoman pada PROTOKOL COVID 19.

Related posts

Leave a Comment