DANLANTAMAL XII MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KABINDA KALBAR

Pontianak – PW: Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII), Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi, beserta Wadan Lantamal XII dan Para Asisten Danlantamal XII, bertempat di Lobby Utama Mako Lantamal XII Jeruju Jl. Komyos Kota Pontianak, menerima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kepala Badan Intelijen Daerah Kalimantan Barat, Drs. Bakti Subanar, M.M. Selasa (26/05/2020)

Dalam kunjungannya, Drs. Bakti Subanar, M.M, sebagai Kabinda Kalbar, menyampaikan  keberadaannya di Pontianak  sebagai Pejabat Baru Kepala Badan Intelijen Daerah Kalimantan Barat, menggantikan Bapak, Sony Afrianto. Artinya saya merupakan “Warga Baru Pontianak”, Itu sebabnya saya perlu untuk berkunjung, bersilaturahim dengan pimpinan Lantamal XII, Ujarnya, membuka pertemuan, yang dilaksanakan di Lobby Utama Mako Lantamal XII.

Pada  kesempatan pertemuan tersebut, Kabinda Kalbar, mengharapkan dukungan Komandan Lantamal XII, khususnya Asintel Lantamal XII, agar dapat  memberikan informasi/sharing Informasi dan koordinasi khususnya bidang Intelijen, yang terjadi di wilayah Kalimantan Barat, guna meningkatkan hubungan dan saling pengertian antara Lantamal XII dan Binda Kalbar yang selama ini telah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi.

Acara Kunker tersebut juga diisi dengan saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Firi 1441 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin diantara keduannya.

Kunker Binda Kalimantan Barat ke Lantamal XII berjalan dengan lancar penuh keakraban, Ucapan terima kasih Danlantamal XII, kepada Kabinda atas kunjungannya, harapan yang sama kiranya hubungan antara Lantamal XII dan Binda Kalbar semakin terjalin baik, dan semakin baik, Demikian Danlantamal mengakhiri pertemuan tsb.

Related posts

Leave a Comment