BATALYON INFANTERI 3 MARINIR LAKSANAKAN RONDA PENUTUP

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka pelaksanaan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST),  prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir melaksanakan ronda penutup di Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (29/05/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Perwira yang telah ditunjuk, Bamayon, Baintel, Bakes, Bama-Bama Kompi dan Caraka tersebut rutin dilakukan di setiap akhir pekan dengan melaksanakan pemeriksaan kebersihan ruangan-ruangan dan lingkungan Batalyon Infanteri 3 Marinir.

Ronda penutup tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kebersihan dan kerapian di lingkungan Yonif 3 Marinir, selain itu juga lampu-lampu, kran air dan saluran listrik untuk mengantisipasi bahaya kebakaran.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dalam melaksanakan kebersihan, baik di dalam maupun di luar gedung serta ketertiban dan keamanan personel dan material.

“Selesai melaksanakan kegiatan ronda penutup, kemudian dilaksanakan evaluasi untuk kegiatan ke depannya agar lebih baik,“ pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment