PRAJURIT YONIF 1 MARINIR UJI KETAJAMAN MEMBIDIK

(Sidoarjo) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan uji ketajaman naluri membidik Panahan  di Bhumi Marinir, Gedangan, Sidoarjo . Selasa (26/05/2020).

Latihan panahan kali ini bertujuan untuk meningkatkan fokus, konsentrasi  dan ketajaman naluri membidik serta mencari bibit-bibit yang siap dipertandingkan dalam event-event yang akan datang.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla mengatakan, dengan melaksanakan olah raga panahan secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dan pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Selama melaksanakan latihan memanah, seluruh atlet tetap memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih, sehingga latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta tetap melaksanakan protokol kesehatan penanganan covid-19 sebagai salah satu prioritas utama dalam setiap kegiatan latihan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Total Views: 267 ,

Related posts

Leave a Comment