PRAJURIT BATALYON INFANTERI 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN RENANG

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menjaga fisik agar tetap sehat di dalam menghadapi Pandemi Covid-19, prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan renang di kolam Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (26/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin Pasiops Yonif 3 Mar Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung tersebut diikuti seluruh prajurit Yonif 3 Marinir.

Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung juga ikut serta dalam kegiatan renang tersebut menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan tetap memperhatikan factor keselamatan dan keamanan dan latihan dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Berenang merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Hiu Petarung, oleh karena itu berlatihlah dengan sungguh-sungguh guna menunjang tugas yang akan di hadapi ke depan,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa setiap selesai melaksanakan latihan para pelatih melaksanakan evaluasi untuk mengetahui kekurangan-kekurangannya, sehingga bias diperbaiki untuk latihan berikutnya.

Total Views: 539 ,

Related posts

Leave a Comment