BATALYON INFANTERI 3 MARINIR LAKSANAKAN APEL KHUSUS

(Sidoarjo) PW : Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letko Marinir Eko Budi Prasetyo memimpin apel khusus dalam rangka halal bihalal di lapangan apel Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (26/05/2020).

Dalam apel khusus tersebut, Letko Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah,  Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit petarung Yonif 3 Marinir.

“Meskipun hari raya Idul Fitri tahun ini tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya wabah Virus Covid-19, kita tetap mampu melaksanakan dan melanjutkan esensi Idul Fitri 1441 Hijriyah,” jelasnya.

Disampaikan juga bahwa tradisi bermaaf-maafan tidak harus bertatap muka langsung dengan sanak saudara, tetapi bisa memanfaatkan teknologi yang sudah ada saat ini. “Selama masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir, kita tetap melaksanakan program pemerintah, sehingga kita bisa membantu memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tegas Letko Marinir Eko Budi Prasetyo.

Dalam kesempatan tersebut Letko Marinir Eko Budi Prasetyo mengharapkan kepada seluruh prajurit agar meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, menjaga kesehatan dan berperilaku hidup sehat sehingga prajurit ‘Hiu Petarung’ beserta keluarganya terhindar dari wabah Covid-19. Selain itu juga meningkatkan imun tubuh dengan cara berolah raga secara teratur dan terukur.

“Jangan panik dan tetap waspada dengan cara melaksanakan physical distancing dan menjaga kesehatan di mana pun berada,” pungkasnya.

Total Views: 137 ,

Related posts

Leave a Comment