Keluarga Besar  Akmil Tahun 2000 Bagikan Sembako Di Aceh Jaya

Aceh Jaya, PW: Keluarga besar Perwira Lulusan  Akademi Militer (Akmil) Tahun 2000 membagikan sejumlah paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (23/05/2020).

 Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han selaku perwakilan perwira Akmil tahun 2000 di Aceh Jaya mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“ Kita turun ke lapangan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kita membantu warga kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” kata Letkol Czi Arief Hidayat, M.Han.

“ Semoga Sembako yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban mereka terlebih saat ini dalam suasana menyambut Hari Raya Idul Fitri, ” Tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Dandim 0114/Aceh Jaya ini mengungkapkan kegiatan pembagian Sembako tersebut dilakukan secara serentak oleh keluarga besar Akademi Militer (Akmil ) lulusan tahun 2000 di seluruh Indonesia.

“ Jumlah paket yang kita bagikan mencapai puluhan ribu dan dibagikan secara serentak di seluruh Nusantara,” ungkap Arief.

Total Views: 308 ,

Related posts

Leave a Comment