SATGASMAR AMBALAT XXV TERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN GUSPURLA KOARMADA II

(Sebatik) PW : Satgasmar Ambalat XXV menerima kunjungan Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, S.T., M. Tr(Han), CHRMP selaku Dansatgasla Pamtas Ambalat di Pos Kotis Satgas Marinir Ambalat XXV Desa. Tanjung Aru, Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Sabtu (23/05/2020).

Kedatangan Danguspurla Koarmada II di Pos Kotis Satgas Marinir Ambalat XXV disambut langsung Komandan Satgasmar Ambalat XXV Kapten Mar Shobirin, S.S.Than.

Dalam arahannya,  Danguspurla Koarmada II menyampaikan bahwa Satgasmar Ambalat XXV harus berperan aktif dan bekerja sama  mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan cara mempelopori pelaksanaan protokol kesehatan secara disiplin di setiap kegiatan.

Selain itu Danguspurla Koarmada II juga menyerahkan dukungan logistik dari Panglima TNI kepada prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXV yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pimpinan TNI  kepada para prajurit yang telah mendukung operasi Pamtas Ambalat.

Dalam kesempatan tersebut Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, S.T., M. Tr(Han), CHRMP mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H mohon maaf lahir bathin, dan berharap kedatangannya di tengah-tengah prajurit yang tergabung Satgasmar Ambalat XXV dapat menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi seluruh prajurit untuk meningkatkan kinerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asops Danguspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Hendry Ballo, Aslog Danguspurla Koarmada II Kolonel Laut (T) Sulastono, S.E., Komandan KRI AMY (351) dan Komandan KRI Kakap (811).

Total Views: 156 ,

Related posts

Leave a Comment