YBSI- PT.Indofood ( ISM) LAKSANAKAN PROGRAM PEDULI GURU dan GURU NGAJI

Surabaya, PW: Sehubungan dengan pemberlakuan PSBB untuk menghadapi Covid19, maka banyak sektor dan lapisan masyarakat yang tidak dapat beraktivitas seperti biasanya. Diantaranya adalah guru dan guru ngaji yang ada di wilayah Surabaya.

Selain itu tenaga kesehatan pun , memerlukan perhatian. Karena ,disaat bulan Ramadhan ini, mereka memerlukan fooding tambahan.

Oleh karena itu maka YBSI bersama dengan PT.Indofood Sukses Makmur ( ISM) melaksanakan program” Peduli Guru dan Guru Ngaji Hadapi Covid19″. Adapun kegiatannya adalah pemberian bingkisan sembako pada para guru di beberapa SMP dan SMA di Surabaya. Termasuk guru mengaji di lingkungan ponpes di Jawa Timur.

Pada kegiatan ini dibagikan 100 paket sembako bagi guru dan guru ngaji . Serta 100 paket bagi nakes di beberapa RS TNI di Surabaya.

Bingkisan yang diserahkan oleh ketua YBSI Hj Virly Mavitasari secara langsung pada hari Senin, 18 Mei 2020 dan hari Rabu, 20 Mei 2020.

Fouder YBSI, Dr Hisnindarsyah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian program yang dilaksanakan oleh YBSI yaitu ” Program Peduli Nakes Covid19 “, “Program Peduli Guru/Guru Ngaji ” dan ” Program Peduli Dhuafa”. Adapun di RS TNI yang menjadi tujuan yaitu RS Marinir Ewa, RS TNI AD Kesdam Brawijaya, RS TNI AU Soemitro, dan Lakesla.

Sekolah yang dikunjungi adalah SMAN Surabaya, SMAN 1 Surabaya, SMPN 18 Surabaya dan guru guru TK Bhayangkara. Adapun guru ngaji yang diberi dukungan ada di beberapa ponpes di Surabaya.

Coorporate Communication Holding Company Indofood Tbk, Sandra, menyampaikan bahwa ini merupakan bagian kepedulian dari PT. ISM Holding Company Tbk dalam kondisi wabah Covid19. Dan PT. Indofood Holding Company Tbk, selalu berkomitmen untuk berperan pada problem yang terjadi pada masyarakat.Seperti saat wabah Covid19 saat ini.

Total Views: 2089 ,

Related posts

Leave a Comment