Lantamal V Bersama PT. Bank Mandiri KCB Perak Gelar Paket Sembako Murah

Surabaya, PW: Acara penyerahan  Bantuan Sembako Murah dari PT Bank Mandiri Indonesia Kantor Cabang (KCB) Perak kepada Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut ( Lantamal) V yang dilaksanakan secara serimonial di ruang serambi Gd. Yosudarso Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Surabaya, Rabu (20/5).

Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP.,  selaku pemimpin acara menerima  800 paket sembako dari PT. Bank Mandiri  KCB Perak secara simbolis yang diserahkan oleh Senior  Vice Presiden PT Bank Mandiri Indonesia  KCB Perak  Ny. Theresia Pratiwi Hastari. Dan secara simbolis juga paket sembako murah tersebut diserahkan secara simbolis  oleh Danlantamal V serta Senior  Vice Presiden PT  Bank Mandiri KCB Perak kepada perwakilan enam Prajurit /PNS, untuk selanjutnya sebanyak 800 paket sembako tersebut  akan disalurkan kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal V yang berdinas di Mako Lantamal V dan Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung Surabaya.

Dalam amanatnya Danlantamal V mengatakan bahwa penyerahan Sembako Murah untuk Bazar Ramadhan sebanyak 800 paket dari PT Bank Mandiri Indonesia (Persero) KCB Perak  kepada Komandan Lantamal V merupakan bentuk kepedulian PT Bank Mandiri Indonesia untuk membantu anggota Lantamal V khususnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul FitriTahun 1441Hijriyah 2020 Masehi. Ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda kehidupan kita.

Saya selaku Komandan Lantamal V atas nama pimpinan TNI AL mengucapkan terima kasih kepada PT Bank Mandiri Indonesia (Persero) KCB Perak yang selama ini telah bekerjasama dengan Bank semoga bantuan sembako murah dapat dilaksanakan secara rutin dan dapat bermanfaat bagi anggota Lantamal V, pungkasnya.

Sementara Senior  Vice Presiden PT  Bank Mandiri KCB Perak menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini dengan baik dan semoga hubungan baik ini akan berjalan dengan lebih baik lagi kedepannya. Dengan bantuan paket sembako murah ini  diharapkan dapat membantu meringankan kesulitan ekonomi baik Prajurit maupun PNS Lantamal V akibat dampak  pandemi covid-19.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, Senior  Vice Presiden PT Bank Mandiri Indonesia KCB Perak Ny. Theresia Pratiwi Hastari beserta Staf lainnya

Total Views: 136 ,

Related posts

Leave a Comment