Danrem 081/DSJ Terjun Langsung Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Madiun – PW: Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terjun langsung dalam membantu masyarakat terdampak dari adanya pandemi covid 19. Ratusan paket sembako tampak dibagikannya kepada para tukang becak, ojek dan para kaum dhuafa yang terdapat di Kota Madiun.

Danrem menyatakan, jika yang dibagikannya itu merupakan bentuk kepedulian satuannya bersama stakeholder di tengah adanya pandemi covid 19.

“Ini bentuk kepedulian kami Korem 081/DSJ, karena kami melihat dengan adanya pandemi covid 19 saat ini, banyak sekali masyarakat yang semakin sulit mencari penghasilan atau bahkan terpaksa harus kehilangan pekerjaannya,” kata Danrem saat menyerahkan paket sembako di Terminal Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (20/5/2020).

“Karena kondisi itulah, kami sebagai Prajurit TNI merasa terpanggil untuk hadir dan membantu masyarakat yang terdampak tersebut,” terangnya.

Lebih kanjut Danrem mengungkapkan, jika yang dibagikan hari ini merupakan sebagian dari total 3000 paket sembako yang telah didistribusikan ke Kodim-Kodim jajarannya untuk membantu masyarakat di 9 Kabupaten dan 2 Kotamadya, mulai dari Pacitan, Ponorogo, Madiun, Magetan, Ngawi, Trenggalek, Tulungagung, Blitar dan Nganjuk.

Ia berharap, aksi sosial yang dilakukannya itu dapat menumbuhkan semangat tolong-menolong dan gotong-royong yang saat ini sangat dibutuhkan dalam upaya melawan covid 19.(arw)

Total Views: 92 ,

Related posts

Leave a Comment