1 PDP Covid-19 Asal Pal Putih Kota Sorong, Meninggal !

Kota Sorong, PW: Setelah beberapa waktu dirawat, akhirnya N (61) berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia. N yang merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 tersebut, meninggal di RSUD Selebesolu Kota Sorong.

Meninggalnya N, menambah daftar kasus kematian Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Sorong menjadi 5 orang. Informasi tersebut disampaikan Ir Rudy Rudolf Laku selaku Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong di Posko Covid-19 (19/5).

Data Covid-19 Kota Sorong (190520)

Menurut Rudy, N merupakan warga Kelurahan Pak Putih Kota Sorong. “Dari penambahan 1 PDP meninggal ini, total kasus meninggal akibat Covid-19 di Kota Sorong menjadi 9 orang. Pasien yang meninggal ini, sudah dimakamkan sesuai dengan protokol Covid-19”, terang Rudy.

Rudy kemudian menyampaikan rincian perkembangan Covid-19 di Kota Sorong, yakni: OTG 52 orang. ODP 174 orang, selesai pemantauan 140 orang dan dalam proses pemantauan 34 orang. PDP 36 orang, selesai pemantauan 31 orang dan dalam proses 5 orang. Negatif saat ini 113 orang dan positif masih tetap 30 orang.

Hanya 1 Hari ! Positif Covid-19 di Kota Sorong Dari 28 Naik Jadi 30 Orang

“Warga masyarakat Kota Sorong diminta untuk mematuhi instruksi ataupun anjuran pemerintah. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari jaga kebersihan/kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker jika diluar rumah dan bila tidak punya keperluan penting dihimbau agar dirumah saja”, tandas Rudy.

*Jacob Sumampouw

Total Views: 2126 ,

Related posts

Leave a Comment