Danmenbanpur 2 Mar Berikan THR Kepada 46 Anak Yatim Membanpur 2 Mar

Surabaya, PW: Dalam suasana menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1441 H Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Mar (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono memberikan tali asih berupa uang Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 46 anak yatim prajurit Menbanpur 2 Mar di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Selasa (19/05/2020).

Komandan Menbanpur 2 Mar yang diwakili oleh Paspers Danmenbanpur 2 Mar Mayor Marinir Niko Herdiyanto,S.H.,M.Han ini, membagikan uang THR yang besaran di sesuaikan dengan tingkat pendidikan anak-anak yatim dari para prajurit Menbanpur 2 Mar. Kepedulian tersebut sengaja dipupuk oleh Prajurit Menbanpur 2 Mar dengan cara menyisihkan uang tunjangan kinerja secara sukarela dengan maksud untuk meringankan beban yang harus ditanggung oleh anak-anak yatim tersebut. Untuk memudahkan kegiatan tersebut maka teknis pelaksanaan pemberian THR ini, Paspers Danmenbanpur 2 Mar dibantu oleh perwira staf personel masing satlak di jajaran Menbanpur 2 Mar.

Dalam sambutannya mewakili Danmenbanpur 2 Mar, Paspers menyampaikan, “Kegiatan untuk membantu para anak Yatim Menbanpur 2 Mar supaya dilandasi dengan rasa ikhlas dan niat karena allah SWT, agar semua yang di berikan kepada anak yatim itu dapat menjadi manfaat dan barokah serta mendapat Ridho dari Allah SWT.

Lebih lanjut Paspers mengucapkan terima kasih kepada prajurit-prajurit Menbanpur 2 Mar yang telah sudi dan peduli terhadap anak-anak yatim yang sedang membutuhkan bantuan.

Selain itu, Paspers Danmenbanpur 2 Mar juga berpesan kepada anak yatim yang di kunjungi, supaya tidak melihat besar jumlah uang yang diberikan, namun tidak lain dan tidak bukan bahwa ini semua didasari rasa persaudaraan dan kekompakan antara dinas dan anak yatim Menbanpur 2 Mar. Semoga tugas mulia ini bisa berlanjut di masa-masa yang akan datang.

Total Views: 93 ,

Related posts

Leave a Comment