Berkah Ramadhan 1441 H Lantamal VI Wujudkan Sinergitas TNI/POLRI Dan Pemerintah Bantu Ringankan Beban Warga

Makassar, PW: Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah Pandemi Covid 19 yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya kepada warga yang membutuhkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI beserta personel TNI AD yang diwakili oleh Babinsa Ujung Tanah, Personel Denhanud 472 Paskhas TNI AU, Polresta Pelabuhan Makassar dan Pemerintahan Kota Makassar kecamatan Ujung Tanah membagikan Ratusan paket sembako, Rabu pagi (13/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S.Sos., ini adalah salah satu bentuk wujud sinergitas antara TNI/POLRI dan Pemerintahan Kota Makassar dalam program Berkah Ramadhan 1441 H membantu meringankan beban warga dengan menyasar  warga yang kurang mampu dan juga Purnawirawan TNI AL serta Warakawuri dan Wredatama.

Dandenma Lantamal VI mengatakan kegiatan bagi-bagi seribu sembako ini  merupakan wujud sinergitas TNI/POLRI dan Pemerintah Kota Makassar untuk berbagi rasa dalam satu duka di bulan suci Ramadhan 1441 H menghadapi Covid-19.

Menurut Dandenma Lantamal VI, ada 4 kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah yang mendapatkan bantuan sembako ini diantaranya yaitu Kelurahan Tamalabba berjumlah 101 sembako, Keluarahan Totaka berjumlah 69 sembako, Kelurahan Gusung berjumlah 100 sembako, Kelurahan Cambaya berjumlah 150 dan Kelurahan Pattingaloang berjumlah 100 sembako.

“Jadi total keseluruhan ada 520 sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat dengan pembagian langsung door to door kepada warga oleh para prajurit TNI/POLRI dan Pemerintahan setempat di masing-masing kelurahan tersebut”, ujar Dandenma Lantamal VI.

Hadir dalam pembagian sembako ini, Dandenhanud 472 Paskhas, Dantim Intel Lantamal VI, Kapolres pelabuhan, Camat ujung tanah, Danramil 1408-01 ujung tanah, beserta para Lurah Kecamatan Ujung Tanah.

Total Views: 871 ,

Related posts

Leave a Comment