KOMANDAN BATALYON INFANTERI 5 MARINIR BEKALI SISWA DIKTUKPA KORPS MARINIR

(Surabaya) PW : Komandan Batalyon Infantri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla memberikan pembekalan kepada 30 siswa Diktukpa Angkatan 49 Korps Marinir di Balai prajurit F.X Pramono Yonif 5 Marinir Ujung, Surabaya. Selasa (12/05/2019).

Dalam arahannya, Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa sebagai calon komandan peleton, para Siswa Diktukpa harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anggotanya, selain itu, selalu menjaga hubungan kekeluargaan dengan anggota.

“Gali sebanyak-banyaknya pengetahuan selama kalian melaksanakan praktek pasukan, jangan malu bertanya kepada anggota apabila tidak tahu, sehingga dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas di satuan nantinya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 5 Mar berpesan kepada Perwira yang ditunjuk sebagai pembimbing, agar memberikan pembinaan sesuai dengan aturan yang ada sehingga selepas dari Yonif 5 Marinir, Siswa Diktukpa Angkatan 49 Korps Marinir mendapat ilmu dan wawasan sebagai bekal untuk diaplikasikan di satuan, selain itu juga selalu menjaga keamanan selama Siswa Diktukpa melaksanakan praktek pasukan di Yonif 5 Marinir.

“Saat ini dalam pandemi Covid-19, untuk itu laksanakan protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing dalam setiap kegiatan,” pesannya.

Total Views: 212 ,

Related posts

Leave a Comment