DANYONMARHANLAN VII KUPANG : TETAP DISIPLIN JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN

Kupang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad pimpin apel pagi satuan dan jam Komandan Batalyon di Lapangan Keris Samudera Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin, (11/04/2020).

Kegiatan yang merupakan bagian dari pembinaan satuan tersebut, juga sebagai media komunikasi antara pimpinan dengan prajurit, selain itu kegiatan ini sebagai momentum untuk menjalin kekompakan di Yonmarhanlan VII Kupang.

Dalam arahannya Komandan Yonmarhanlan VII Kupang menyampaikan bahwa agar seluruh prajurit disiplin dalam melaksanakan setiap protokol kesehatan, serta tetap menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan sering mencuci tangan, serta mengurangi aktifitas yang tidak perlu di luar rumah.

“Komando atas menyampaikan agar kita tetap sabar, buang rasa bosan atau kejenuhan dengan aktifitas yang positif, seperti memanfaatkan lahan tidur menjadi produktif yang dapat mendukung program ketahanan pangan, yang hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit dan keluarga serta warga sekitar” tegas Komandan Yonmarhanlan VII Kupang mengakhiri arahannya.

Total Views: 78 ,

Related posts

Leave a Comment