DANLANAL MALANG HADIRI TUP LATTEK SISTEM KONTROL DAN INTEGRASI TARUNA AAL KORPS ELEKTRONIKA 

0

Malang,PW: Bertempat di Gedung Arjuna Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Jl. Teluk Mandar No.51b, Arjosari Kec. Blimbing Kota Malang Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, S.E., hadiri penutupan Latihan Praktek Sistem Kontrol dan Integrasi Taruna AAL Tingkat IV Korps Elektronika Angkatan 65 Tahun 2020. Jumat (14/2).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Kadeplek AAL Kolonel Laut (T) Umar Winarno bahwa ” Para Taruna dan Taruni Korps Elektronika setelah mengikuti latek ini jauh lebih tahu tentang apa yang akan dikerjakan nantinya di penugasan terutama di kapal, peralatan – peralatan baru yang ada di kapal akan mampu diawaki dan jangan malas biar nantinya bisa berkembang “

Pada kesempatan tersebut ada 3 Taruna yang memperoleh nilai baik seperti peringkat pertama Sermatutar (E) Hanisworo Bagus Priambodo dengan nilai 89, Peringkat ke dua Sermatutar (E) Galang Doyan Navianto dengan nilai 88 dan Peringkat ketiga Sermatutar (E) Bella Nur Riski dengan nilai 87 dari 15 Taruna dan Taruni yang sama sama melaksanakan Latek ini mulai tanggal 16 Januari sampai dengan 14 Februari 2020.

Penutupan Latihan Praktek Sistem kontrol dan Integrasi Taruna AAL Tingkat IV Korps Elektronika Angkatan 65 Tahun 2020 ditutup dengan pemberian Cinderamata dari Kadeplek AAL kepada Kabid Fasningkom P4TK Boe Malang, dari Taruna AAL kepada Koordinator program Keahlian Elektronika atau yang mewakili dan dari Kabid Fasnikom kepada Kadeplek AAL serta sesion foto bersama.

Hadir dalam kegiatan Kolonel Laut (E) Umar Winarno ST.MM, Ltk (E) dendy chandra tambunan, S.T , Kpt Laut (E) A Azis, Ltt (E) yulian wardi, ST, Ltt (E) A Fathoni serta pendukung dari AAL, Plt Kepala PPPTK BOE Malang Dr. H. Subandi, MM, Kabid Anwar Sidarta, M.Si, Yusnalin SS., MM, Sodikin Susah MT, Sugiono, MT, Bambang Wageono SE, Wildan Kusuk, M.Eg beserta Staf.

Total Views: 109 ,
Share.

Comments are closed.