PRAJURIT YONIF 5 MARINIR RAIH JUARA PERTAMA ORIENTEERING

0

(Surabaya), PW: Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir Pratu Marinir Dwi Adi Marta berhasil merebut juara pertama dalam lomba Orienteering di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (14/02/2020).

Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT ke 19 Pasmar 2 tahun 2020 tersebut dibagi menjadi 3 kategori yaitu Junior Officer 3,4 Km, Senior Officer 2,5 Km, dan Sprint Perorangan 4,5 Km dengan rute yang telah ditentukan meliputi Karangpilang dan sekitarnya.

Pada kategori Spint Perorangan, Pratu Marinir Dwi Adi Marta dari Yonif 5 Marinir meraih juara pertama dengan catatan waktu 40 menit 28 detik, disusul Serda Marinir M. Imron dari Batalyon Ranratfib 2 Marinir sebagai juara dua dengan catatan waktu 41 menit 04 detik dan Prada Marinir Khoirur Rizal dari Batalyon Howitzer 2 Marinir sebagai juara tiga dengan catatan waktu 41 menit 19 detik.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan Pratu Marinir Dwi Adi Marta, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya, keluarga besar Yonif 5 Marinir pada khususnya.

Danyonif 5 Marinir juga berharap, dengan prestasi yang telah dicapai Pratu Marinir Dwi Adi Marta akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Satuan maupun Korps Marinir.

“Dengan prestasi yang telah diraihnya, semoga tidak membuat berpuas diri dan agar tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Total Views: 135 ,
Share.

Comments are closed.