RANTING B CABANG I KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

0

Belawan, PW: Dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera, Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Rahmawati Farick beserta pengurus melakukan kunjungan sosial ke rumah prajurit yang sedang sakit, Kamis (16/1/2020).

Kunjungan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 dengan menjenguk keluarga prajurit yang sedang dalam keadaan sakit.

Ny. Ade Rahmawati Farick sebagai ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 ini di sela-sela kesibukannya meluangkan waktu memberikan perhatian kepada keluarga prajurit yang sedang sakit, dengan penuh perhatian saat mengunjungi langsung keluarga prajurit untuk melihat kondisinya.

Kunjungan tersebut dimulai dengan mengunjungi rumah dinas Kopka Marinir Alam Sonang di Komplek Perum TNI AL Ikan Lumba lumba, Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan, untuk melihat anak dari Kopka Mar Alam Sonang yang sedang dalam proses penyembuhan dikarenakan baru selesai di sunat rasul. Kemudian rombongan melanjutkan kunjungan ke rumah Pratu Marinir M. Iksan di Jln . Karantina Komplek Perum TNI AD Glugur Hong blok F no 9 Medan. Kunjungan ini menjenguk istri dari Pratu Marinir M. Iksan yang sedang dalam proses penyembuhan dari sakit dan masih dalam rawat jalan.

Ny. Ade Rahmawati Farick menyampaikan bahwa perlu memberikan perhatian kepada keluarga prajurit yang sedang sakit, hal ini akan membangun rasa kekeluargaan dan komunikasi sebagai keluarga besar.

“Saat-saat seperti inilah mereka membutuhkan perhatian dan sentuhan dari pimpinan, sehingga dapat menambah moril juga psikologis serta dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit mereka dan juga menyampaikan semoga keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan menghadapi cobaan dan untuk yang sakit semoga segera diberikan kesembuhan,” tuturnya.

Share.

Comments are closed.