MEMORANDUM KETUA JALASENASTRI RANTING C CABANG 2 KORCAB PASMAR 1

0

Jakarta, PW: Menjelang kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1, dilaksanakan pembacaan memorandum serah terima jabatan Ketua Ranting C di ruang Jalasenastri Ranting C Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (15/01/2020).

Acara tersebut diawali dengan pembacaan memorandum oleh Ketua Ranting C Ny. Indah Ahmad Yani dihadapan calon Ketua Ranting C yang Baru Ny. M. Ali Wardhana tentang keadaan, situasi, kegiatan dan perkembangan Jalasenastri Ranting C selama periode 09 Januari 2019 hingga 15 Januari 2020 serta sebagai bahan masukan calon Ketua Ranting C yang baru dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Dalam sambutannya Ketua Ranting C menyampaikan akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua kepada Ny. M. Ali Wardhana yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Januari 2020 serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasama yang terjalin erat selama ini, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Lebih lanjut Ny. Indah Ahmad Yani berpesan agar anggota maupun pengurus selalu menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturrahmi di Jalasenastri Ranting C dan memberikan dukungan dan motivasi kepada pejabat yang baru demi perkembangan organisasi Jalasenastri di Ranting C.

“Saya sebagai seorang istri prajurit harus selalu mengikuti dimana suami bertugas, maka untuk sementara kita berpisah, mohon maaf bila ada salah kata maupun tingkah laku saya selama ini, sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya” ujar orang nomor satu di Jalasenastri Ranting C.

Hadir dalam acara tersebut, Pabinhar Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Kapten Marinir Hariady, Wakil Ketua Ny. Adid Kurniawan W, Kasi Organisasi Ny. Musa Purna Toban, Kasi Ekonomi Ny. Jeffri Fibriansyah, Kasi Budaya Ny. Asril Efendi, beserta ibu-ibu pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang Korcab Pasmar 1.

Share.

Comments are closed.