MEMORANDUM DANYONIF 4 MAR

0

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Ahmad Yani, M.Tr.Hanla., secara resmi menyerahkan memorandum pelaksanaan tugas dan jabatan kepada Letnan Kolonel Marinir M. Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., selaku Danyonif 4 Mar jelang prosesi serah terima jabatan (Sertijab), bertempat di ruang rapat Yonif 4 Mar Kesatrian Marinjr Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (15/01/2020).

Kegiatan memorandum ini berrujuan agar Danyonif 4 Mar yang baru dapat memahami tugas dan tanggung jawab serta situasi prajurit saat ini. Pada kesempatan tersebut, Danyonif 4 Mar menyampaikan tentang tugas pokok Yonif 4 Mar, wilayah kerja, kegiatan yang telah dilaksanakan, sedang dan yang akan dikerjakan dalam tahun anggaran 2020-2021.

Diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Yonif 4 Mar yang dilanjutkan dengan menyampaikan situasi dan kondisi serta program kerja Yonif 4 Mar yang telah dilaksanakan dan yang belum terlaksana pada masing-masing bidang kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang situasi Yonif 4 Mar meliputi bidang Intelijen, bidang Operasi, bidang Personel, bidang Logistik serta aset-aset Yonif 4 Mar.

Kegiatan memorandum diakhiri dengan penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Hadir dalam acara tersebut Pasiops Yonif 4 Mar Mayor Marinir Musa Porna Toban, Pasipers Yonih 4 Mar Kapten Marinir Hariady, Danki E Kapten Marinir Jeffri Fibriansyah, beserta seluruh Perwira Yonif 4 Marinir.

Share.

Comments are closed.