Komandan Lanal Denpasar Audiensi ke Bupati Kelungkung

0

Bali, PW: Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V. Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo melaksanakan audiensi ke Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, S.pd., M.M. yang diterimanya di Kantor Bupati Kab. Klungkung Jl. Untung Surapati No.2, Semarapura Tengah, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali, Senin (14/1).

Audiensi atau kunjungan kerja yang diterima langsung oleh Bupati Kab. Klungkung kali ini, Danlanal Denpasar Bali didampingi oleh Pasprogar Mayor Marinir I Nyoman Suarmika, Paspotmar Mayor Laut (KH) I Dewa Ketut Dana Susila, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, S.H. serta Danunit Intel Lanal Denpasar Bali Kapten Laut (P) Arya Bravita.

Menurut Danlanal, kunjungan ini sebagai bentuk silaturrahmi dengan Bupati Klungkung serta perkenalannya menjabat sebagai Komandan Lanal Denpasar Bali yang baru.

Kedatangan Danlanal Denpasar Bali ke Bupati Kab. Klungkung ini juga merupakan upaya Danlanal untuk memberikan informasi seputar situasi dan kondisi wilayah kerja Lanal Denpasar yang meliputi perairan sepanjang Kabupaten Klungkung, dimana terdapat satu Pos TNI AL yang berada di Candidasa sebagai sarana pengawasan dan pemantauan perairan wilayah Kabupaten Klungkung.

Selain itu Danlanal juga menambahkan untuk kedepannya diharapkan antara Pemerintah Kabupaten Klungkung dengan Lanal Denpasar Bali melaksanakan patroli bersama di perairan Kabupaten Klungkung guna menjaga keamanan dan ketertiban khususnya wilayah perairan.

“Kerjasama antara Lanal Denpasar Bali dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung sangat penting dan harus tetap dijaga, guna menjaga agar Bali tetap aman dan nyaman sebagai daerah tujuan wisata utama domestik maupun internasional, sehingga wisatawan asing maupun lokal yang berkunjung ke Bali semakin bertambah.” Tambah Danlanal.

Sementara itu Bupati Kab. Klungkung menyambut baik atas kunjungan kerja Danlanal Denpasar Bali beserta Stafnya tersebut, beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Danlanal Denpasar terlebih TNI AL yang selama ini sudah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah perairan  Kab. Klungkung serta untuk kedepannya akan saling berkoordinasi perihal lokasi yang tepat untuk pembangunan Pos TNI AL Candidasa.

Diakhir kunjungan kerja Danlanal Denpasar Bali berkesempatan memberikan cinderamata kepada Bupati Kab. Klungkung sebagai bentuk rasa terima kasih atas kerjasama antar kedua instansi.

Total Views: 51 ,
Share.

Comments are closed.