Komandan Kodim 0824 Jember : Pelantikan Kades Terpilih Akan Perkuat Tiga Pilar Desa

0

JEMBER,PW: Usai melaksnakan kegiatan Festifal Tani, Bupati Jember dr Hj Faida MMR langsung kembali ke Pendopo Wahya Wibawa Graha pemkab Jember untuk melaksanakan prosesi pelantikan 13 orang Kepala Desa Terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang dilaksanakan pada September 2019 yang lalu.

Sebanyak 13 Kepala Desa (Kades) yang dilantik tersebut merupakan bagian dari 161 Kepala Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak tersebut, 148 telah dilantik terdahulu, sedangkan yang 13 orang ini baru dilantik karena menunggu habisnya masa jabatan Kepala Desa lama.

Hadir pada prosesi pelantikan tersebut diantaranya Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Wakil Bupati Jember Drs KH Muqid Arif, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal, para kepala Dinas, Kepala Desa yang dilantik dan Muspika se Kabupaten Jember.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Bupati Jember dr Hj Faida MMR menyampaikan agar Kepala Desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan bidang tugasnya, dalam melayani masyarakat dan melaksanakan pembangunan di desa yang dipimpinnya masing-masing.

Sementara itu Komandan kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat kami wawancarai usai menghadiri acara tersebut menegaskan, bahwa dengan dilaksanakan pelantikan Kepala Desa terpilih tadi semakin melengkapi dan memperkuat keberadaan Tiga Pilar didesa yang Kepala Desanya baru dilantik.

Saya mendukung apa yang disampaikan Bupati Jember tadi agar segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugasnya dengan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, koordinatif bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhabinkamtibmas, dalam membina dan menjaga kondusifitas wilayah serta dalam melaksanakan program pembangunan diwilayah. Kata Letkol Inf la Ode M Nurdin Komandan Kodim 0824/Jember.

Share.

Comments are closed.