Dinas Ketahanan Pangan Gandeng Koramil 1802 – 06/Beraur Dalam Kegiatan Pasar Murah

0

SORONG,PW: Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sorong bekerja sama dengan Babinsa Koramil 1802 – 06/Beraur Serda Suratno dalam kegiatan pasar murah dalam rangka menjelang natal dan tahun baru 2020, bertempat di Kantor Distrik Klamono Kabupaten Sorong.

Kegiatan pasar murah ini bertujuan agar masyarakat yang ingin membeli sembako menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru ,bisa mendapatkannya dengan harga yang murah,” terang Ibu Iryana salah satu Ketua di Kantor Dinas Ketahanan Pangan.

Dalam waktu sama Babinsa Kampung Klamono Serda Suratno juga menjelaskan bahwa digelarnya pasar murah ini adalah, agar kebutuhan pokok tetap terjaga kestabilannya, karena harganya berbeda dengan harga di pasar yakni di bawah harga distibutor.

Lanjut Babinsa “selain untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk membantu dalam mengatasi kesulitan dalam kebutuhan sehari-hari.”Tuturnya.

Dalam Kesempatan Kepala Distrik Klamono Bapak Yoel Kemesfle mengatakan bahwa warga kampung klamono sangat antusias dengan adanya pasar murah. Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sorong dan juga pihak TNI dalam hal Koramil 1802 – 06/Beraur selalu hadir ditengah – tengah warga binaannya. Tutupnya.

Share.

Comments are closed.