Dankodiklatau : Miliki Visi Maupun Wawasan Yang Luas

0

Jakarta, PW: Sebagai perwira kita dituntut untuk memiliki visi maupun wawasan yang lebih luas, sehingga dapat diproyeksikan dalam rangka meningkatkan profesionalisme, etos kerja dan disiplin yang dilandasi dengan pikiran jernih, arif dan bijaksana.  Hal tersebut dikatakan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M saat menutup pendidikan Kursus Perwira Menajeman Angkatan ke-27 di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma Jakarta,Kamis,(5 /12).

Lebih lanjut dikatakan, sebagai perwira yang telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan, melalui pendidikan yang singkat ini harus berupaya mengembangkan pengetahuan dan keterampilan sesuai jenjang kepangkatan yang dimiliki, sehingga akan mempunyai  nilai yang berguna bagi kedinasan dan lingkungan serta perkembangan karier selanjutnya. “ Milikilah kompetensi dan integritas yang baik, sehingga kalian dapat menjadi perwira TNI AU yang professional, militan dan inovatif,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, selain disampaikannya ucapan selamat kepada para mantan pasis Suspajemen angkatan ke-27 atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan, Komandan Kodiklatau juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kapten Tek Joko Susanto dari Koharmatau atas keberhasilannya sebagai siswa terbaik.

Pendidikan Suspajemen dilaksanakan untuk membekali para perwira TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai perwira staf golongan VI dengan diberikan pengetahuan dan ketrampilan dibidang manajemen staf, serta perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan Kesemamptaan jasmani yang prima.

Upacara Penutupan pendidikan Suspajemen Angkatan ke-27 ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyematan tanda alumni dan penyerahan piagam penghargaan kepada siswa terbaik serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Komandan Kodiklatau didampingi Komandan Sekkau serta para undangan kepada seluruh mantan siswa Suspajemen Angkatan ke-27

Share.

Comments are closed.