Babinsa Pal putih Tanamkan Jiwa Sportifitas Melalui Olahraga

0

Kota Sorong,PW: Menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding adalah kunci utama dalam berolah raga/dalam pertandingan. Babinsa Kelurahan Palputih Serma Sudirman megajak pemuda di lingkungan binaan untuk melaksanakan olah raga Sepak takraw, bertempat di halaman kantor lurah palputih Sorong kota, Rabu (04/12/2019).

Serma Sudirman mangatakan “kami berolah raga bersama dengan warga binaan dimana masyarakat paling gemar melaksanakan olahraga takraw. Saya juga menghimbau kepada warga binaan bahwa selalu tanamkan sikap sportifitas dalam kehidupan sehari – hari, dengan cara dimulai dari olah raga kita akan menjadi seorang yang adil dan bijak dalam mengambil keputusan.”

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan dengan berolah raga kita dapat menjauhkan diri dari perbuatan penyalah gunaan narkoba, dapat menjadi contoh buat warga yang lain. olahraga bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani masyarakat di daerah binaannya. Tutur Babinsa.

Salah satu warga binaan Bapak Johan sangat berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran Bapak Babinsa ikut dan memotivasi kami berolah raga. Dan juga kami berharap tercipta suasana dan lingkungan kerja yang harmonis serta meningkatkan semangat antara anggota Koramil dan masyarakat. Tutupnya.

Share.

Comments are closed.