ASISTENSI PENERAPAN APLIKASI SIMAK BMN

0

TANJUNGPINANG,PW: Paban VI BMN Slogal Kolonel Laut (T) Sujono, S.E., M.M., selaku Ketua Tim dari Solgal Mabesal didampingi Asisten Logistik Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aslog Danlantamal) IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., secara resmi menutup acara Asistensi Penerapan Aplikasi Simak BMN Dalam Rangka Mendukung Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2019 yang berlangsung di GSG Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (03/12).

Kegiatan tersebut sudah berlangsung dari tanggal 02 Desember sampai dengan tanggal 03 Desember 2019 yang melibatkan personil pengawak BMN dari Mako Lantamal IV, Lantamal I, Lantamal II dan Lanal dibawah jajaran Lantamal IV.

Dalam sambutan tertulisnya Paban VI BMN mengatakan “Kegiatan bimbingan teknis atau Asistensi bertujuan menyamakan visi dan persepsi bagi seluruh pengawak BMN, agar memiliki pemahaman dan tekat yang sama”, ujarnya.

”Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu upaya dalam menciptakan good governance, saat ini pemerintah Indoneia melakukan penyelenggaraan pemerintahan yang menjujung tinggi akuntabilitas salah satunya pelaporan aset negara yang di buat secara transparan”, ujar Paban VI BMN.
Lebih jauh dikatakan “TNI Angkatan Laut saat ini berupaya menyelesaikan permasalahan revaluasi BMN terkait aset tanah, bangunan, jalan, jembatan bangunan air”, pungkasnya.
Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Share.

Comments are closed.