Babinsa Anjir Kalampan Peduli Gizi Anak

0

Kapuas, Rabu (4/12/19) – PW: Keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi, apalagi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di wilayah binaanya, bukan hanya pada saat kegiatan seperti karya bhakti maupun pendampingan terhadap pertanian. Kali ini Babinsa Koramil 1011-07/Mandomai, Kodim 1011/Klk, Serma Mirwan melaksanakan anjangsana di wilayah binaan Desa Anjir Kalampan, Kec. Kapuas Barat, Kab. Kapuas.

Serma Mirwan mengatakan, selain bersilaturahmi dengan warga binaan, juga membagikan beberapa minuman susu kacang hijau kepada anak-anak, yang saya lakukan ini jangan dinilai dari harganya, akan tetapi bentuk kepedulian terhadap gizi anak, semoga apa yang diberikan bermanfaat,” katanya.

Sementara ditempat terpisah Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya. Disamping itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam menjalankan tugas bagi seorang Babinsa selain membantu mengatasi kesulitan masyarakat, juga peduli terhadap anak-anak.

“Kita selalu mendorong seluruh Babinsa untuk membantu masyarakat di desa binaan masing-masing, ini merupakan tugas kita bersama,” ujar Dandim 1011/Klk

Share.

Comments are closed.