Semakin Sering Bersama Masyarakat, Babinsa Akan Selalu Dihati Masyarakat

0

Maybrat,PW: Ujung tombak prajurit teritorial TNI AD khususnya Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru pada intensitas komunikasinya dengan masyarakat semakin sering dia berada di tengah-tengah masyarakat akan selalu ada di hati masyarakatnya.

Bekal itulah yang kemudian menjadi modal bagi Praka Semarang Babinsa Kampung Wersar Koramil 1802-10/Ayamaru dalam memberikan Spirit dalam melakukan komunikasi sosial. Hal itu seperti yang Babinsa jalankan ketika memberikan nasehat kepada anak-anak yang sedang bermain dan ditemani oleh orang tuanya.

Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Kita sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan,” pungkasnya

Share.

Comments are closed.