ENTRY BRIEFING DANYONMARHANALAN I BELAWAN

0

Belawan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan  Mayor Marinir Farick, M.Tr. Opsla., melaksanakan Entry Briefing, bertempat di Gedung Serbaguna Hermanto Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Selasa (03/12/20 19) kemarin.

Kegiatan Entry Briefing ini merupakan suatu sarana komunikasi efektif antara Komandan kepada seluruh prajurit untuk menyatukan presepsi dan mendeteksi masalah atau kendala yang timbul secara dini dan mencari solusi pemecahannya.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan I menekankan kepada seluruh prajurit untuk selalu bersyukur atas nikmat Tuhan YME, sehingga akan ikhlas melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan, tingkatkan disiplin dalam berdinas, jangan melupakan jati diri kita agar tidak salah dalam melangkah, jaga Trisila TNI-AL, jaga kesehatan, hindari narkoba, hindari diri sendiri dan keluarga dari aliran Radikal dan yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kerukunan dalam rumah tangga serta meminta kepada seluruh prajurit dan istrinya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan tetap menjaga kehormatan keluarga dan kesatuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristyanto, Pasi Intel Kapten Marinir Robby Barus, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki B Kapten Marinir Yuda Bakti dan Lettu Marinir Imran.

Share.

Comments are closed.