Anggota Kodim 1802/Sorong, Selalu Berada Ditengah-tengah Masyarakat Baik Keadaan Suka Ataupun Duka

0

Maybrat,PW: Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf M. Efendy S.H bersama anggota Babinsa mewakili Danramil melaksanakan Komsos dengan menghadiri Undangan Ibadah Pengucapan Syukur 40 hari adik tercinta dan terkasih Almarhum Fredrik Duwit bertempat di Kediaman Keluarga Bapak DR. Marthinus Solossa, S.H,M.Hum (Kepala Dinas PU Kab. Maybrat) di Kampung Framu Distrik Ayamaru, Selasa (03/12/2019).

Wadanramil 1802-10/Ayamaru Kapten Inf M. Efendy S.H dalam bela sungkawanya mengajak keluarga untuk bersyukur karena Keluarga Bapak DR. Marthinus Solossa, S.H,M.Hum., boleh diberi kekuatan dan kemampuan. “Boleh melewati masa duka cita selama 40 hari. Dan jika keluarga boleh bersyukur saat ini, itu semua karena Tuhan, dan percayalah apa yang Tuhan buat baik adanya,” ujar Wadanramil.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Wadanramil dan anggota Babinsanya sebagai sarana silahturahmi dengan Para Warganya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan-pesan Danramil dan Babinsa dengan Para tokoh hadir pada acara tersebut.

Kepedulian Koramil 1802-10/Ayamaru dengan Warganya yang sedang berduka adalah sebuah bentuk simpati, anggota Koramil 1802-10/Ayamaru selalu hadir ditengah-tengah Warganya, baik dalam suasana suka maupun suasana duka.

Share.

Comments are closed.