Family Gathering Peringati HUT Ke-48 KORPRI Lanud Rsn

0

Pekanbaru,PW: Dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-48 tahun 2019, seluruh personel Korpri Sub unit Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan kegiatan ramah tamah dan Family Gathering yang dilaksanakan di tempat Wisata Alam Mayang Kota Pekanbaru, Jumat (29/11/2019).

Ketua Korpri Sub Lanud Rsn Pns Rosmeri Pasaribu, Am.Keb. pada sambutannya mengatakan semoga ke depannya Korpri Sub Unit Lanud Rsn semakin profesiinal dalam melaksanakan tupoksi disetiap satuan kerja tempat anggota Korpri tersebut berdinas, semakin solid dan kompak, agar dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini.

“saya ucapan terimaksih atas kerjasamanya selama saya menjadi ketua Korpri periode masa bakti 2014 s/d 2019, dengan terpilihnya kepengurusan baru nanti saya mengucapkan selamat dalam menjalankan tugas semoga amanah dan membawa Korpri Sub Unit Lanud Rsn semakin eksis dan sukses baik di dalam Lanud maupun diluar Lanud”, lanjutnya.

Sebagai puncak kegiatan tersebut, dilaksanakan pemotongan tumpeng bersama-sama yang diserahkan kepada Pns Puji Winarti yang akan memasuki masa pensiun. Di akhir Kegiatan Family Gathering juga di bagikan berbagai hadiah menarik dan hiburan serta dilanjutkan pemilihn pengurus baru periode 2020 – 2025.

Share.

Comments are closed.