140 Pegolf Ramaikan Turnamen HUT ke-62 Akmil

0

Magelang,PW: Akademi Militer (16/11/2019) Sebanyak 140 pegolf ikut meramaikan lomba golf di Lapangan Borobudur International Golf Magelang, Sabtu pagi (16/11). Bagi pegolf hole in one disediakan hadiah uang Rp 100 juta.

Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman di sela-sela kegiatan itu mengatakan, Golf Open Tournament itu merupakan rangkaian peringatan HUT ke-61 Akmil yang jatuh pada 11 November 2019. Pelaksanaan lomba golf itu pada 15 dan 16 November 2019. Namun turnamen dibuka secara resmi dengan pukulan bola asap pertama oleh Bapak Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Sabtu (16/11) tepat pukul 07.00. Pembukaan turnamen itu dihadiri Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNi Wirana Prasetya Budi SE, pejabat distribusi Akmil, dan 140 peserta golf.

Peserta kejuaraan tersebut terdiri atas anggota TNI, Polri dan peserta umum. Hadiah yang disediakan oleh panitia, untuk juara hole in one di hole (lubang) 4, 6,12 dan 15 berupa uang tunai Rp 100 juta masing masing hole. Untuk T Trophy  Best Gross Overall, Best Net Overrall, Flight A,B,C (Runner UP Net) di sediakan hadiah 60 Juta.

Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman menambahkan, dalam rangkaian memperingati HUT Akmil ini salah satunya Turnamen Golf, harapan Gubernur Akmil dengan kegiantan ini kami mohon doa restu kepada Golf dan masyarakat sekitar semoga Akademi Militer semakin Jaya.

Ketua Panitia Golf Open Tournament Letkol Inf Hendra P(Wairakmil), menambahkan, ”Penyelenggaraan Turnamen Golf ini untuk umum, tujuannya lebih menyatukan komunitas golf melalui Akademi Militer, sehingga Akmil lebih dikenal masyarakat, semakin Jaya,” pungkasnya.

Share.

Comments are closed.