YONMARHANLAN VIII BITUNG LAKSANAKAN ZIARAH DAN TABUR BUNGA

0

(Bitung), PW: Menjelang peringatan HUT ke 74 Korps Marinir tahun 2019, Batalyon Marinir Pertahanan dan Pangkalan (Yonmarhanlan) VIII Bitung melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kota Bitung, Sulawesi Utara. Kamis (7/11/2019).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga oleh Prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan VIII Bitung dipimpin oleh Letda Marinir Monang Manurung.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2019 mendatang, serta sebagai bentuk penghormatan Korps Marinir atas jasa para pahlawan, sekaligus mendoakan arwah para pejuang dan pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa raganya, demi bangsa dan negara.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, do’a untuk arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa serta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan. Usai upacara, rombongan peziarah selanjutnya¬†¬†melaksanakan tabur. bunga di pusara para pahlawan.

Share.

Comments are closed.