Wadan Lantamal XII Pontianak Hadiri Acara HUT Ke-7 Hotel Transera Pontianak

0

Pontianak- PW: Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal)XII Pontianak Laksamana pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Pontianak kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno.,S.E., menghadiri kegiatan hari ulangtahun hotel Transera bertempat di lantai 8 Tera Sky hotel Transera jalan Gajah Mada kota Pontianak, Jumat (11/10/2019).

Peringatan HUT ke-9 ini,pihak hotel Transera mengundang beberapa pelanggan dari kalangan perusahaan, pemerintahan, travel agent dan media Restauran.

Bapak  Aep Zaenudin Usman sebagai General manager hotel Transera menyampaikan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait, yang sudah meluangkan waktu, tenaga,dan pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana.

Kebahagiaan kami pada saat ini bahwa kami masih jauh dan masih banyak kekurangan serta masih harus belajar dalam melayani serta memuaskan bapak dan ibu sebagai tetamu dan rekan kami dalam bersosialisasi/ berniaga.

Karena kekurangan itulah,maka kami dalam salah satu rangkaian ulangtahun Transera yang ke-7 ini telah melakukan kegiatan seperti donor darah untuk umum,lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD, lomba ke karyawanan ( gaplek dan catur serta syukuran dan pengajian bersama dengan  anak yatim dari AL iman.

Dalam kesempatan itu juga General manager (GM) hotel Transera berharap  dapat meminimalisasi kesalahan kami. Tidak lupa  General manager hotel Transera ini berharap untuk kedepannya kami bisa kerjasama lebih baik lagi, saat ini sudah baik dengan LANTAMAL XII PONTIANAK ,mudah mudahan kedepan kami jadi pilihan dari Lantamal XII Pontianak baik untuk acara maupun untuk tamu tamu yang menginap. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XII Pontianak, Kepala keuangan wilayah  Lantamal XII Pontianak, kalangan Pengusaha.

Share.

Comments are closed.