Turut Duka Cita Yang Mendalam, Babinsa Sorong Barat Melayat Kerumah Warga Yang Berduka

0

Kota Sorong,PW: Untuk mewujudkan rasa berbela sungkawa kepada warga binaan, Babinsa Kelurahan Pal Putih Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman melayat ke rumah duka Almarhumah Ibu Pendeta Desi Morin meninggal karena sakit, bertempat di Jl. Danau Singkarak Kelurahan Palputih Kota Sorong, Sabtu (12/10/2019).

Babinsa menegaskan bahwa kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat. “Sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga,” tuturnya.

Babinsa Kelurahan Pal Putih Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Yongki (Suami Almarhumah), Semoga amal Ibadah beliau diterima disisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Tuturnya

Bapak Yongki Suami Almarhumah, sangat terharu dan simpatik atas perhatian Babinsa Kelurahan Pal Putih Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman yang memperhatikan dan mau melayat pada warga disini.

Share.

Comments are closed.