Jumat Berkah Di Tapal Batas, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

0

Merauke — PW: Acara rutin yang dilaksanakan dengan tajuk Jumat Berkah dan sekaligus dalam rangka peringatan HUT Ke-74 TNI, Pos Kotis Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Al-Huda, Kampung Sipias, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Papua, Jumat(11/10/2019).

Kegiatan Jumat Berkah dengan berbagi kepada anak Yatim Piatu ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama, selain itu untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat diperbatasan, adapun mereka yang menerima santunan yakni anak-anak yatim piatu yang ada di Kampung Sipias.

Dalam kegiatan ini Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han., yang diwakili oleh Papen Satgas Kapten Chk Agung Priyadi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pemberian santunan dalam rangka Jumat Berkah ini sekaligus peringatan HUT Ke-74 TNI, sebagai wujud kasih sayang dan kepedulian Satgas dengan anak-anak yatim piatu di Kampung Sipias.

“Pemberian santunan dari Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad ini mungkin tidak seberapa dan tidak banyak, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi adik-adik yang menerimanya, kami harapkan kedepannya adik-adik selalu semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita, bagi kami kalian semua adalah keluarga kami,” ucap Kapten Chk Agung.

Sementara itu ketua DKM Masjid Al-Huda Ustad Arbin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pos Kotis Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad atas kepedulian dan perhatiannya kepada anak-anak yatim piatu di kampung kami, meskipun terhitung baru 3 bulan disini sudah banyak mengadakan kegiatan keagamaan dan membantu warga.

“Semoga bapak-bapak TNI sekalian di usainya ke-74 tahun ini semakin jaya dan selalu dekat dengan rakayat, bagi yang sedang melaksankan tugas di perbatasan selalu diberikan kelancaran,di jauhkan dari hal-hal yang tidak baik serta keselamatan hingga akhir penugasan menjaga tapal batas NKRI tercinta,” pungkas Ustad Arbin.

Share.

Comments are closed.